About Me : A Late Introduction

Setelah beberapa kali memposting di blog ini, saya teringat bahwa ternyata saya belum melakukan perkenalan sama sekali, hehehe. Well, seperti kata pepatah,
"Tak kenal maka tak sayang"
Maka untuk postingan kali ini akan membahas sedikit tentang siapa saya dan apa yang saya lakukan sehari-hari. 

Tentang saya


Lahir pada tanggal 20 Oktober 1997 di RSPP Jakarta Pusat dengan nama lengkap Muhammad Guruh Ajinugroho. Akrab disapa dengan sebutan Guruh, saat ini tengah menjalani program studi beasiswa Sarjana-Magister untuk jurusan S1 Teknik Informatika dan S2 Manajemen Sistem Informasi di Universitas Gunadarma. Selain itu, saat ini juga tengah berstatus sebagai salah satu asisten aktif Laboratorium untuk jurusan Teknik Informatika. Merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang saat ini berdomisili di wilayah Bogor Kabupaten.

Minat dan Hobi

Memiliki minat di bidang seni, khususnya untuk seni musik dan visual. Sempat membuka jasa untuk pembuatan desain poster dan logo (karyanya masih dapat dilihat di akun instagram mgart_gr). Sempat beberapa kali pula mengikuti lomba untuk desain poster dan logo, salah satu lomba yang sempat dimenangkannya adalah lomba desain poster IT Festival 2019 bertemakan Industri 4.0 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma (foto pada link sumber diwakilkan oleh teman sebab berhalangan hadir sewaktu penyerahan sertifikat pemenang dikarenakan mengikuti pelatihan Junior Web Programming yang diselenggarakan oleh BNSP yang bertempat di BPPTIK Cikarang).

Sementara di bidang musik, juga hobi membuat karya musik beraliran Lo Fi, musik yang biasa dijadikan latar untuk lagu rap klasik ala rapper 80an. Untuk karyanya dapat didengarkan melalui Youtube maupun Soundcloud.

Karir

Saat ini tengah fokus membantu bisnis keluarga untuk pembuatan aplikasi manajemen klinik, setelah sebelumnya sempat beberapa kali mengerjakan permintaan, semisal untuk pembuatan admin panel dari sebuah website wedding organizer. Selain itu juga tengah mengembangkan usaha kursus pemrograman kecil-kecilan bersama dengan beberapa temannya.

Comments

Popular Posts